-->

CARA INTERNET GRATIS DI BLACKBARRY OS 10 SC TRI

Hay sobat semua kali ini admin akan memberi sedikit trik INTERNET GRATIS DI blackbarry khususnya di Os10 ya,hehe...





Memang berbeda dgn android yang aplikasi gretongannya bejibun,mulai dari HI,KPN TUNNEL,EPROXY DLL,blackbarry juga punya tricknya sendiri,tapi berbeda dgn android yang saat ini dimanjakan dgn aplikasi gretongan seperti diatas,disini admin sudah mencoba semua aplikasi gretongan punya android tapi hasilnya zonk,mulai dari aplikasi yg FC,aplikasi tidak support vpn dll,tp itu tidak membuat saya berhenti untuk terus berburu aplikasi gretongan sob,hingga akhirnya saya menemukan sebuah aplikasi gretongan di blackbarry.

Aplikasi itu adalah UC HANDLER, ya cuma aplikasi ini yg bisa saya manfaatkan untuk cari internet gratis di BLACBARRY OS 10 saya,hehe.
Meskipun gk bisa multi fungsi seperti di android tapi lumayan lah drpd gk bisa gratisan di BLACKBARRY.

Untuk saat ini SC yang bisa digunakan hanya AXIS/XL dan TRI (3).
Disini saya menggunakan kartu Tri(3) untuk kartu TRI harus sawer dulu sob, sawer chat 5ribu/bln (lmayan irit lah,bisa akses ke bbrpa sosmed trmsuk BBM)

Ok Lngsung saja simak cara settingnya sob......





Untuk bug bisa disesuaikan dgn bug yang masih work di TKP agan.

Untuk aplikasinya agan bisa downloadDISINI

Sekian dulu sob,next time akan saya post untuk sc XL/AXIS.

Semoga bermanfaat

0 Response to "CARA INTERNET GRATIS DI BLACKBARRY OS 10 SC TRI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

View