-->

CARA MENGERJAKAN PR MATEMATIKA DENGAN MUDAH.

Salam untuk sobat bloger semuanya,

Ok sobat kali ini ane akan memberi sedikit trick mudah dlm menggerjakan pr matematika,yupss....tau sendiri sejak adanya smartphone berbasis android muncul berbagai aplikasi2 unik yg kadang2 bikin kita merasa tercengang,tidak terkecuali aplikasi yg berguna dlm dunia pendidikan nie sob.

Pasti sobat pembaca bertanya-tanya?? Emang ada aplikasinya ya?? Ok kl gitu yuk simak aja.



Aplikasi ini diberinama Photomath,dgn aplikasi ini sobat bisa mengerjakan Soal Matematika dengan cepat lewat kamera android sobat.







Sebenarnya Aplikasi Photomath ini sudah ada sejak lama di Iphone, dan akhirnya Aplikasi canggih ini juga hadir di Android. Cara kerja Aplikasi Photomath ini sangat sederhana, pengguna cukup mengarah kameranya ke sebuah soal Matematika, dan sobat bisa langsung menemukan jawaban beserta penyelesaianya.

Dan hasilnya bisa dilihat, dalam beberapa detik saja, aplikasi ini sudah bisa menampilkan jawabannya beserta penyelesaianya.




Dan penyesaiannya







Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan sobat download di PLAYSTORE



Salah satu kelemahan aplikasi Photomath android ini adalah tidak semua soal bisa di selesaikan dengan aplikasi Photomath ini. Hanya soal-soal tertentu yang dapat di selesaikan.

Mungkin untuk kategori Soal Matematika SD - SMP, masih banyak soal yang dapat di selesaikan dengan aplikasi ini, untuk soal-soal MTK SMA, hanya beberapa saja yg bisa menggunakan aplikasi Photomath.

Untuk sobat yang menggunakan Aplikasi Photomath ini, mohon untuk tidak menyalahgunakan aplikasi ini.
Aplikasi Photomath ini bisa dipakai sebagai sarana belajar sobat masing-masing.

0 Response to "CARA MENGERJAKAN PR MATEMATIKA DENGAN MUDAH."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

View